Sukses

Top 10 Berita Bola: Media Spanyol Soroti Kekalahan Timnas

Luis Milla akhirnya menjalani debut sebagai pelatih timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla akhirnya menjalani debut sebagai pelatih timnas Indonesia. Sayangnya, debut pelatih asal Spanyol itu berakhir dengan buruk.

Ya, dalam laga tengah pekan ini, Milla gagal membawa timnas menang atas Myanmar. Bermain di kandang sendiri, Evan Dimas dan kawan-kawan justru kalah 1-3.

Tak pelak kekalahan ini membuat Milla disorot oleh media Spanyol. Maklum, Milla merupakan salah satu legenda sepak bola di sana.

Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Timnas Indonesia Kalah, Media Spanyol Soroti Luis Milla

Luis Milla gagal mendapatkan hasil bagus pada laga debutnya sebagai pelatih timnas Indonesia. Melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017), timnas Indonesia kalah 1-3.

Hasil buruk timnas Indonesia pun membuat Luis Milla menjadi perbincangan hangat di Indonesia sejak kemarin. Namun, tak hanya di Indonesia, media Spanyol pun ramai memberitakan kekalahan pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini...


2. Banyak Striker Dunia Melamar ke Persib, Djanur Bingung

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku masih belum memberikan keputusan terkait striker baru yang akan direkrut. Ia menilai seluruh pemain yang melamar ke timnya punya kualitas yang setara.

Ya, Djanur memang sedang mencari striker guna melengkapi pemain yang sudah ada. Tak heran agen pun menawarkan sejumlah nama seperti Michael Uchebo, Andre Araujo, Bosko Jankovic hingga eks striker Arsenal, Marouane Chamakh.

Baca selengkapnya di sini...


3. 5 Pemain yang Bakal Hengkang dari Arsenal Akhir Musim Ini

Arsenal akan menghadapi masalah besar pada musim panas nanti. Pasalnya, The Gunners terancam kehilangan manajer dan sejumlah pemain bintangnya.

Untuk manajer, Arsene Wenger akan bebas dari kontrak pada akhir musim ini. Hingga saat ini, dia belum menentukan masa depannya.

Baca selengkapnya di sini...

4. Tinggalkan Barcelona, Ini 5 Klub Ideal Untuk Messi
5. Gengsi Persib Jelang Partai Klasik Kontra PSMS
6. Barito Vs Persib akan Jadi Debut Essien
7. Tukar De Gea, MU Inginkan 4 Pemain Madrid Ini
8. Jadwal Lengkap Duel Rossi dan Marquez di MotoGP 2017
9. Pemain Incaran MU Setuju Pindah ke Chelsea
10. Kecemasan Marquez Jelang Seri Perdana MotoGP 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.