Sukses

Kim Jeffrey Dapat Kejutan Romantis dari Sang Pacar saat Ultah

Kim merayakan ulang tahun ke-27 pada hari Kamis.

Liputan6.com, Bandung- Hari ini, Kamis (23/3/2017), gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan genap berusia 27 tahun. Di hari jadinya tersebut Kim mengaku mendapat kejutan dari sang kekasih. 

"Kemarin malam sempat dapat kejutan katanya kunci apartemenku hilang jadi gak bisa masuk ternyata pas disana sudah banyak temen-temen." 

"Sebenernya udah nyangka ada kejutan tapi gak ada seperti itu karena ada ucapan selamat dari keluarga, sahabat di Jerman juga tentunya senang," kata Kim Jeffrey saat ditemui di Mess Persib, Kamis (23/3/2017).

Tidak banyak harapan pemain naturalisasi di usia emasnya dalam karir sebagai pemain sepak bola. Menurutnya hal terpenting adalah bisa memberikan prestasi yang baik untuk tim.

"Mudah-mudahan tetap baik dan yang paling penting sehat dan gak ada cedera apa-apa sampai selesai termasuk keluarga juga sehat."

"Kalau target pribadi mungkin gak ada tapi ingin membuat Persib meraih prestasi yang lebih baik dan pengen juara semoga bisa meraih prestasi bagus," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini