Sukses

Simeone Pasrah Griezmann Hengkang ke MU

Nama Griezmann memang selalu dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone kembali berbicara soal rumor kepindahan Antoine Griezmann ke MU. Pelatih Atletico Madrid malah memberikan indikasi akan melepas anak asuhnya itu.

Sejak musim panas lalu, nama Griezmann memang selalu dikaitkan dengan MU. Bahkan MU akan menjadikan Griezmann buruan utama dalam bursa transfer mendatang.

Kabarnya MU sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds agar transfer itu terwujud. Griezmann juga akan digaji 250 ribu pounds per pekan atau setara dengan gaji kapten Wayne Rooney.

"Ya ada peluang besar Griezmann pergi ke MU. Pasalnya ada klausa tebus dalam kontraknya, tak ada yang bisa menahannya," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saja saya tidak tahu apa yang terjadi nanti. Lagipula saya tidak pernah menahan pemain yang ingin pergi seperti saat Diego Costa atau Radamel Falcao," ujarnya menambahkan.

Musim ini MU mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk menjebol gawang lawan. Namun belum ada keputusan terkait masa depan striker asal Swedia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

Video Terkini