Sukses

Podolski Dukung Wenger Bertahan di Arsenal

Podolski ikut angkat bicara terkait nasib Arsene Wenger bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Lukas Podolski ikut angkat bicara terkait nasib Arsene Wenger bersama Arsenal. Striker asal Jerman itu menilai eks bosnya tidak layak dipojokkan oleh publik.

Tuntutan Wenger agar segera hengkang sangat digencar disuarakan fans belakangan ini. Mereka kecewa karena Wenger belum memberikan gelar Liga Inggris lebih dari satu dekade.

Situasi diperparah karena Arsenal tersingkir dengan cara memalukan di Liga Champions musim ini. Mereka kalah dengan agregat 2-10 melawan Bayern Muenchen di babak 16 besar.

Sejumlah nama pun diwacanakan untuk menggantikan Wenger. Mulai dari Eddie Howe, Thomas Tuchel, hingga Luis Enrique.

"Wenger orang yang baik dan pelatih hebat. Dia membangun klub ini dari bukan apa-apa menjadi seperti sekarang," kata Podolski seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak punya bayangan siapa orang yang bisa menggantikannya. Wenger adalah Arsenal," ujar Podolski yang berseragam Th Gunners selama tiga musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini