Sukses

Lewandowski: Muenchen Siap Balas Dendam dari Real Madrid

Muenchen dikalahkan Real Madrid dengan agregat 0-5 pada semifinal Liga Champions 2013/2014.

Liputan6.com, Munich - Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski belum lupa kekalahan dari Real Madrid di Liga Champions. Untuk itu, dia berharap bisa membalas pada pertemuan di 8 besar kompetisi musim ini.

Muenchen dihajar Real Madrid 0-4 saat menjadi tuan rumah pada leg kedua semifinal 2013/2014. Hasil tersebut membuat Muenchen tersingkir dengan agregat 0-5.

"Pertemuan mendatang akan menarik. Terlebih setelah mereka berjaya 4-0 di kandang kami beberapa tahun lalu," kata Lewandowski, dilansir Marca.

Muenchen bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 12 April mendatang. Mereka membutuhkan hasil baik sebagai modal duel kedua di Estadio Santiago Bernabeu, 18 April.

"Apakah Real Madrid lebih besar dari Muenchen? Melihat komposisi tim, saya kira tidak. Muenchen juga punya banyak pemain internasional," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini