Sukses

Messi Dicatut untuk Penjualan Kokain

Polisi Peru sita kokain berlogo Messi bernilai Rp 1,2 triliun.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi terseret publikasi negatif. Wajah dan logo dagang pesepak bola asal Argentina itu terpampang di paket narkoba.

Bungkusan sebanyak 1,4 kilogram itu berisi kokain bernilai Rp 1,2 triliun. Polisi Peru menyitanya sebelum dikirim ke Eropa.

Selain wajah Messi, bungkusan tersebut juga memaparkan logo 'M' milik pemain berusia 29 tahun tersebut. Menurut laporan El Mundo Deportivo, kokain tersebut disembunyikan di dalam kontainer berisi 1.300 daging cumi-cumi.

Kokain bermerek Messi. (101 Great Goals)

Meski begitu, Messi dipastikan tidak terlibat pelanggaran hukum. Sosok kelahiran Rosario ini tengah bersiap membantu tanah kelahiran menghadapi Timnas Chile pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Argentina wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Rusia. Saat ini mereka menempati peringkat 5 klasemen zona Conmebol. Hanya empat tim teratas yang lolos otomatis.

Kokain bermerek 'Messi' bernilai Rp 1,2 triliun disita polisi Peru baru-baru ini. (Sportskeeda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.