Sukses

Manajemen Sriwijaya FC Umumkan Hasil Evaluasi Pekan Ini

Evaluasi yang dilakukan manajemen Sriwijaya FC terkait jajaran manajemen, offisial tim, dan lainnya.

Liputan6.com, Palembang - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia, manajemen Sriwijaya FC akan mengumumkan hasil evaluasi dan merilis skuat. Rencananya, pengumuman ini akan disampaikan langsung Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex pada akhir pekan ini.

"Pada akhir pekan ini, manajemen akan menyampaikan hasil evaluasi menyeluruh terkait jajaran manajemen, offisial tim, dan yang lainnya dengan harapan bisa meningkatkan kinerja Sriwijaya FC kedepannya," kata sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, di Palembang, Kamis (23/3/2017).

Haris mengungkapkan, evaluasi berjalan cukup alot. Ini mengingat pihaknya harus mengumpulkan dan mendengar masukan dari seluruh elemen, termasuk para suporter setia.

"Semua kritik membangun serta saran tentu kita terima. Tapi, sekarang sudah memasuki tahap akhir. Paling lambat di akhir pekan ini akan disampaikan langsung Presiden Sriwijaya FC setelah kita melakukan rapat menyeluruh baik dari jajaran manajemen tim serta PT SOM," ujarnya.

Evaluasi wajib dilakukan mengingat hingga kini Sriwijaya FC tetap mencanangkan target tinggi di kompetisi Liga 1 2017 yang mulai bergulir pertengahan April. Selain itu, banyak d iantara pemain maupun pelatih yang kontrak kerja akan berakhir pada akhir bulan ini.

"Kalau untuk pemain mungkin hanya tinggal penyempurnaan karena kita sudah punya kerangka tim yang oleh banyak pihak dianggap cukup mumpuni dan mampu bersaing nantinya," ujar Haris.

Sebelumnya, Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan proses evaluasi yang akan dilakukan pihaknya memang tidak hanya menyentuh sektor pemain, namun juga yang lainnya. "Bisa ke jajaran pelatih, manajemen atau official. Hal ini wajar kita lakukan mengingat hasil kurang maksimal di Torabika Soccer Championship 2016 dan turnamen Piala Presiden 2017 lalu," tandas Dodi.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini