Sukses

Susunan Pemain Timnas Argentina Vs Chile

Timnas Argentina mengandalkan Lionel Messi saat menjamu Chile dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Cenmebol.

Liputan6.com, Buenos Aires - Timnas Argentina tampil dengan skuat terbaiknya ketika menghadapi Chile dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (24/3/2017) pagai WIB.

Pelatih Timnas Argentina Edgardo Bauza kembali mengandalkan Lionel Messi pada laga ini. Megabintang Barcelona itu akan ditemani Sergio Aguero dan Angel Di Maria untuk mendukung Gonzalo Higuain sebagai striker tunggal.

Duet Nicolas Otamendi dan Marcos Rojo diandalkan untuk mengawal lini pertahanan Tim Tango. Sementara di bawah mistar gawang berdiri kiper Sergio Romero.

Di kubu Chile, pelatih Juan Antonio Pizzi menurunkan Alexis Sanchez di lini depan bersama Eduardo Jesus Vargas dan Jose Pedro Fuenzalida. Claudio Bravo yang mulai kehilangan tempat di Manchester City tetap dipecaya menjaga gawang Chile.

Bermain di kandang, Timnas Argentina wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2017. Tim Tango saat ini di peringkat enam klasemen sementara dengan 19 dari 12 laga. Sedangkan Chile satu tingkat di atasnya dengan 20 poin.

Susunan pemain

Argentina: 1 S. Romero, 14 J. Mascherano, 2 G. Mercado, 17 N. Otamendi, 16 M. Rojo, 4 E. Mas, 6 L. Biglia, 11 A. Di Maria, 10 L. Messi, 7 S. Aguero, 9 G. Higuain

Chile: 1. C. Bravo, 18 G. Jara, 4 M. Isla, 6 J. Guenzalida, 17 G. Medel, 6 F. Silva, 20 C. Aranguiz, 15 J. Beausejour, 19 P. Hernandez, 7 A. Sanchez, 11 E. Vargas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini