Sukses

Real Madrid Tertarik Duetkan Benzema dengan Wonderkid Monaco

Real Madrid tertarik meminang Mbappe karena mampu mencetak 12 gol dari 10 penampilan terakhirnya.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak menutup kemungkinan merekrut striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Perez ingin menduetkannya dengan striker andalan Los Blancos, Karim Benzema.

Dalam pertandingan terakhir, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memainkan formasi 4-4-2. Zidane ingin mencari keseimbangan permainan di lini tengah timnya.

Melihat kondisi tersebut, Perez tengah memantau Mbappe, striker berusia 18 tahun yang tampil gemilang bersama Monaco. Mbappe mampu mencetak 12 gol dari 10 penampilan terakhirnya.

"Kombinasi Benzema dan Mbappe? Segalanya memungkinkan," ucap Perez, seperti dikutip dari Sports Mole.

Namun, Perez mengatakan, duet Benzema dan Mbappe itu tak mungkin tercipta dalam waktu dekat. "Untuk musim ini, saya tidak mau membicarakan itu," katanya.

Striker AS Monaco asal Prancis Kylian Mbappe. (AP Photo/David Vincent)

Selain rajin mencetak gol, Mbappe juga seorang kreator serangan. Dia mampu menciptakan 17 peluang, lima di antaranya berhasil dimanfaatkan menjadi gol.

Selain dikaitkan dengan Real Madrid, striker kelahiran Paris, Prancis itu juga menjadi target utama Barcelona dan Arsenal. Klub asal Italia, Inter Milan juga berminat meminangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini