Sukses

Muenchen Ledek Kandang Real Madrid yang Diselimuti Salju

Kandang Real Madrid sedang merasakan hujan salju yang jarang terjadi di Spanyol.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen meledek lawannya di babak perempat final Liga Champions musim 2016/17, Real Madrid. FC Holywood --sebutan Muenchen-- takut kehilangan fansnya.

Saat ini, di Madrid, salju sedang menyelimuti ibu kota Spanyol. Hal yang jarang terjadi ini dimanfaatkan klub-klub yang berdomisili di Madrid, seperti Leganes, Getafe, Atletico Madrid, termasuk Real Madrid mengunggah foto stadion yang diselimuti salju.

Seperti halnya Atletico Madrid yang mengunggah foto latihan mereka di bawah hujan salju pada 23 Maret 2017. Mereka memampang foto Juanfran yang sedang berlatih menggunakan syal.

Berbeda dengan Atletico, Real Madrid mengunggah foto hujan salju di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu. Foto ini pun mereka publikasikan ke jejaring sosial Twitter.

Hal ini malah dijadikan lelucon oleh Bayern Muenchen. "Dengan kondisi seperti ini, fans kami bisa saja pindah ke Bernabeu. Suasananya seperti berada di rumah sendiri," kicau Twitter Muenchen.

Bayern Muenchen memang sering meledek lawannya di Liga Champions. Sebelum Real Madrid, FC Holywood juga melempar lelucon kepada Arsenal, lawan mereka di babak perdelapan final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini