Sukses

Neymar Goda Bintang Liverpool Pindah ke Barcelona

Neymar merayu pemain Liverpool ini untuk ikut bergabung dengan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Neymar terus saja menggoda kompatriotnya di timnas Brasil Philippe Coutinho untuk meninggalkan Liverpool. Neymar menilai Coutinho akan bersinar jika bergabung bersama dirinya di Barcelona.

Coutinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabakarn masuk daftar buruan Barcelona. Blaugrana tertarik membajak Coutinho setelah melihat penampilan apiknya bersama Livertpool dalam beberapa musim terakhir.

Eks pemain Inter Milan itu diincar Barcelona untuk menjadi pengganti Andres Iniesta yang sudah mulai termakan usia dan tidak lama lagi akan pensiun.

Ditengah gencarnya isu ketertarikan Barcelona, Neymar memanaskan situasi. Dia merayu Coutinho untuk segera pindah ke Nou Camp. Neymar melihat Coutinho tidak akan kesulitan beradaptasi di Barcelona.

"Pemain Liga Inggris yang saya ingin dapat bergabung ke Barcelona adalah Coutinho. Saya yakin Coutinho akan sangat-sangat cocok di Barcelona," tutur Neymar kepada The Daily Mail.

Rayuan Neymar ini bisa saja membuat oOutinho tergoda. Hubungan Neymar dengan Coutinho cukup dekat. Keduanya saat ini juga sedang bersama-sama membela timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool