Sukses

Top 10 Berita Bola: 5 Klub untuk Messi Bila Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Masa baktinya di Camp Nou Stadium bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Artikel mengenai klub yang akan diperkuat Messi bila hengkang dari Barcelona pun mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (24/3/2017) pagi WIB.

Berikut top 10 berita bola:

1. Tinggalkan Barcelona, Ini 5 Klub Ideal Untuk Messi

Prahara Lionel Messi yang belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona menimbulkan banyak spekulasi. Andai dia dijual klub Catalunya itu, lima klub ini bisa dibilang ideal untuk La Pulga.

Sejatinya, kontrak Messi bersama Barcelona masih aktif semusim lagi. Perjanjian kerja sama dengan Barca baru akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang. Baca selengkapnya di sini.

2. Tukar De Gea, MU Inginkan 4 Pemain Madrid Ini

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan sudah memiliki rencana besar untuk memutuskan masa depan kiper David De Gea. Mourinho menawarkan kepada Real Madrid, yang menginginkan kiper handal tersebut, dengan beberapa pemain pilihan.

Media di Spanyol mengklaim Madrid sepertinya sudah putus asa untuk membawa kiper MU itu ke Bernabeu. Presiden klub Florentino Perez telah menawarkan Isco dan James Rodriguez sebagai ganti kedatangan De Gea. Baca selengkapnya di sini

3. Mantan Kiper Jerman Ragu Allegri Mampu Bangkitkan Arsenal

Mantan kiper Timnas Jerman, Jens Lehmann meragukan kapasitas Massimiliano Allegri untuk melatih Arsenal. Menurutnya, kehadiran pelatih Juventus itu tidak menjamin Arsenal bakal juara.

"Orang-orang yang membentangkan spanduk 'Keluar Wenger' tidak mengatakan mereka menginginkan x, y, z datang karena menjamin kesuksesan," ujar Lehmann kepada The Sun. Baca selengkapnya di sini.

Daftar Lengkap Top 10 Berita Bola


4. Cristian Gonzales Akan Tinggalkan Arema?

5. Barito Vs Persib akan Jadi Debut Essien

6. Bukan Si Jalak Harupat, Persib Bandung Ingin Bermarkas di GBLA

7. 5 Pemain yang Bakal Hengkang dari Arsenal Akhir Musim Ini

8. Karier Pepe Bersama Real Madrid Sudah Tamat

9. Muenchen Ledek Kandang Real Madrid yang Diselimuti Salju

10. Real Madrid Tertarik Duetkan Benzema dengan Wonderkid Monaco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.