Sukses

Soal Bursa Transfer, Nedved Punya Nama Menarik untuk Juventus

Siapa pemain yang dimaksud Wakil Presiden Juventus itu?

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus Pavel Nedved mengaku punya beberapa nama pemain menarik yang akan ia sarankan kepada Bianconeri untuk dibeli. Namun, Nedved enggan mengungkap nama-nama tersebut.

"Siapa pemain yang akan saya sarankan kepada Juventus untuk dibeli? Saya punya beberapa nama, tapi saya tidak akan memberitahu Anda karena harga mereka akan naik," kata Nedved kepada Idnes.

Juventus sebelumnya dihubungkan dengan beberapa nama. Mulai dari Mattia De Sciglio (AC Milan), Malcom (Bordeaux), dan Corentin Tolisso (Olympique Lyon).

Nedved yang kini berada di negaranya Republik Ceko juga membahas beberapa pemain muda potensial yang dimiliki bangsanya. Ia juga menyarankan mereka pindah ke Serie A.

"Ladislav Krejci, Patrik Schick, dan Jakub Jantko memiliki karier yang bagus di depan mereka," ucap Nedved

"Liga Italia sulit dan Anda lebih dewasa secara taktik di sana. Setelah Anda belajar untuk bermain di Italia, Anda bisa bermain di mana saja di dunia," kata Nedved yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Juventus.

Juventus kini bertengger di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul delapan poin atas AS Roma di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini