Sukses

NBA: Spurs Gasak Grizzlies

Spurs menang dengan selisih tiga setengah bola atas Grizzlies pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, San Antonio- San Antonio Spurs memetik kemenangan penting pada lanjutan NBA, Jumat (24/3/2017). Pasukan Gregg Popovich mengalahkan Memphis Grizzlies 97-90 di AT&T Center.

Pertahanan ketat Spurs membuat Grizzlies kesulitan mencetak angka. Hanya satu pemain Grizzlies yang bisa melesakkan poin dua digit yakni Marc Gasol. 

Laga ini menjadi pertarungan Gasol bersaudara. Marc harus berduel langsung dengan Pau. Sayangnya kedua pemain Spanyol ini tidak tampil terlalu memuaskan. Marc mencetak 13 angka dan 10 rebound, sedangkan Pau hanya sembilan poin.

"Sepanjang pertandingan kami nyaris tidak menyapa satu sama lain. Kami benar-benar ingin memenangkan tim kami. Kami berdua orang yang mementingkan tim lebih dulu," ujar Marc seperti dilansir USA Today.

Di kubu Spurs, LaMarcus Aldridge menjadi pencetak angka terbanyak dengan 23 poin, disusul Kawhi Leonard yang melesakkan 19 angka.

Pertemuan Spurs dengan Grizzlies ini mungkin saja akan terulang lagi di play-off. Spurs saat ini menempati urutan kedua Wilayah Barat, sedangkan Grizzlies berada di posisi tujuh sehingga sangat memungkinkan kedua tim harus berduel di putaran pertama play-off.

"Bagus bagi tim dan saya bila kami dapat menghadapi mereka lebih dini ketimbang nanti terkejut di play-off," kata bintang Spurs Leonard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.