Sukses

Terungkap, Dybala Nyaris Pindah ke Inter Milan

Inter Milan berusaha mendapatkan tanda tangan Dybala saat pemain Argentina itu masih membela Palermo.

Liputan6.com, Milan - Striker maut Juventus Paulo Dybala ternyata pernah nyaris pindah ke Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti.

Dybala pertama kali datang ke Serie A lima tahun lalu. Ia membela Palermo selama dua musim dan tampil gemilang. Inter Milan kemudian berusaha mendapatkan tanda tangannya. Namun, pemain asal Argentina itu memilih pindah ke Juventus.

"Ketika Dybala berada di Palermo, kami sangat dekat untuk mendapatkannya, tapi pada akhirnya kami tidak berhasil. Sekarang ia bermain untuk rival kami, tapi kami tidak pernah berhenti untuk mengagumi dia," kata Zanetti kepada Diario La Voz.

"Apa yang dia lakukan dengan tim nasional sungguh indah, kami berharap dia bisa terus seperti ini dan memberi kami banyak kepuasan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Juventus

Zanetti juga menyingung kenapa Juventus mampu mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Zanetti, apa yang dilakukan Juventus hanyalah sebuah siklus dan suatu saat akan berhenti.

"Juventus menunjukkan konsistensi yang besar, tapi kami di Inter sedang dalam perjalanan untuk membangun tim yang baik. Pemilik baru, Suning, memiliki ambisi besar dan mereka ingin membawa Inter kembali ke bersaing untuk hal-hal penting. Inter pantas untuk bersaing memperebutkan trofi."

"Siklus kami berlangsung tujuh tahun, kami memenangkan segalanya. Itu adalah waktu yang luar biasa, tetapi semua siklus berakhir. Sekarang kami membangun kembali untuk sesuatu yang penting, kami memiliki pemain hebat dan Icardi adalah salah satunya."

"Dengan pemain hebat dan pemilik baru, saya pikir Inter Milan akan kembali ke kalangan elite," Zanetti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini