Sukses

Demi MU, Ferguson Pertaruhkan Kehidupan Rumah Tangga

Ferguson akhirnya mengungkapkan alasannya bisa bertahan di MU dalam waktu yang lama.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson akhirnya mengungkapkan alasannya bisa bertahan di MU dalam waktu yang lama. Legenda Setan Merah itu menyebut sejarah klub membuatnya selalu bersemangat.

Ferguson merupakan manajer tersukses di Old Trafford. Selama 27 tahun di sana ia sukses menyumbangkan 38 gelar.

Termasuk 13 gelar Liga Inggris dan dua Liga Champions. Fergie akhirnya pensiun sebagai manajer pada tahun 2013 dan digantikan David Moyes.

"Anda tidak butuh motivasi saat menangani klub sebesar MU. Sejarah klub ini sudah cukup menjadi semangat saya," kata Ferguson seperti dilansir The Sun.

"Yang jelas saya sangat menikmati masa-masa di MU," ujar pria asal Skotlandia itu menambahkan.

Menariknya, Ferguson tak memungkiri harus mengorbankan kehidupan rumah tangganya selama menangani MU. "Anak-anak saya tumbuh dan berkembang hanya bersama istri. Dia menjalani peran penting dalam karier saya," kata Ferguson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris