Sukses

PBFC Ogah Ikuti Langkah Persib Datangkan Pemain Dunia

Persib sukses mendatangkan Michael Essien belum lama ini

Liputan6.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC (PBFC) belum mau mengikuti langkah Persib yang mendatangkan pemain dunia musim ini. Tim Pesut Etam masih melihat situasi sebelum mengikuti peraturan marquee player.

Persib sukses mendatangkan Michael Essien belum lama ini. Legenda Chelsea itu kabarnya dikontrak dengan banderol sekitar Rp 11 miliar.

Tak mau kalah dengan Persib, Madura United juga mendaratkan eks striker Liga Inggris. Dia adalah Peter Odemwingie yang pernah membela WBA, Stoke City, dan Cardiff City.

PBFC sendiri juga dikabarkan tengah membidik pemain dunia. Apalagi Presiden PBFC sempat mengunjungi Turki dan berfoto bersama striker timnas Senegal, Moussa Sow.

"Saya pikir mendatangkan pemain berharga mahal murni bisnis, sebagai salah satu strategi marketing saja. Tapi saya pikir hal itu sah saja," kata pelatih PBFC, Dragan Dukanovic seperti dilansir laman resmi klub.

"Soal marquee player saya serahkan semua kepada manajemen. Yang penting pemain itu bisa membaur dalam tim," ujarnya menambahkan.

Persib sendiri belum berhenti untuk memburu pemain kelas dunia. Mereka masih mencari pemain di posisi gelandang atau striker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini