Sukses

Iniesta Blak-blakan Minta Barcelona Beli Pemain Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Andres Iniesta tak sungkan untuk menyebut gelandang Real Madrid, Isco sebagai pemain yang pantas dibeli Barcelona musim depan. Dia meyakini, Isco bisa membantu Barcelona dengan kualitasi yang dimiliki.

"Isco pemain yang hebat dan bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia. Saya sudah sering bicara soal dia dan kualitas yang dimiliki. Dia pemain penting," ujarnya seperti dikutip Marca.

Meski demikian, Iniesta mengakui sulit mendapatkan Isco. Selain dibutuhkan Real Madrid, transfer dari Real Madrid ke Barcelona tentu beresiko untuk pemain sendiri.

"Dia punya sedikit alasan untuk tinggalkan Real Madrid," ujarnya.

Sementara itu, Iniesta mengalami musim yang cukup menurun tahun ini. Itu disebabkan oleh cedera yang terus menggerogotinya.

Untuk itu, gelandang Barcelona itu siap untuk melupakan masalah cedera yang pernah dihadapinya."Sekarang saya kembali untuk merasakan baik dan bahagia. Jadi semoga tak ada kemunduran," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.