Sukses

Terungkap, Legenda Liverpool Ini Nyaris Gabung Arsenal

Menariknya saat itu Arsenal sudah punya beberapa gelandang berkualitas.

Liputan6.com, Liverpool - Xabi Alonso mengungkapkan cerita menarik terkait masa lalunya. Ternyata legenda Liverpool itu nyaris bergabung ke Arsenal pada tahun 2009.

Alonso merupakan salah satu pemain favorit fans The Reds. Pasalnya ia mampu menyumbang empat gelar selama lima musim di Anfield.

Dan beberapa klub memperebutkannya ketika ia ingin pindah tahun 2009 lalu. Apalagi saat itu Alonso sedang dalam puncak kariernya.

"Saya nyaris saja pindah ke Juventus dan Arsenal saat itu. Sayangnya kedua klub tersebut tawarannya kurang," kata Alonso seperti dilansir Daily Mail.

"Liverpool meminta uang 18 juta pounds. Tetapi keduanya hanya mau membayar 15 juta pounds. Itulah sebabnya saya pindah ke Real Madrid."

Menariknya saat itu Arsenal sudah punya beberapa gelandang berkualitas. Seperti Cesc Fabregas, Abou Diaby, Alex Song hingga Denilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Xabi Alonso