Sukses

Tanpa Olahraga ke Gym, Tubuh Jennifer Bachdim Tetap Seksi

Jennifer Bachdim kini tinggal di Bali, setelah Irfan bermain untuk Bali United.

Liputan6.com, Bali - Jennifer Bachdim, istri dari striker Bali United, Irfan Bachdim, dikenal memiliki tubuh seksi dan ideal. Ia pun gemar membagikan tips merawat tubuh melalui akun Instagram pribadinya, @jenniferbachdim.

Sebagai model, tubuh Jennifer Bachdim menjadi idaman kaum hawa. Kendati sudah dua kali melahirkan, wanita berdarah Jerman ini terlihat mampu menjaga bentuk tubuhnya.

"Tidak ada Gym tidak masalah!! berolahraga di luar lapangan sangat seru, kalian bisa menggunakan tangga sebagai tempat untuk berolahraga.Aku harap video ini bisa memotivasi kalian. Selamat bersenang-senang dan termotivasi. Pesan cinta dari #Bali," tulis Jennifer lewat akun instagramnya @jenniferbachdim.

Dalam video itu, Jennifer memakai kaus minim berwarna oranye sangat bersemangat menaiki anak tangga dengan cara unik. Jennifer diketahui juga seorang fashion blogger yang juga tergila-gila dengan olahraga.

Dia juga membagikan tips bagaimana cara berolahraga tanpa alat bantuan seperti di gym, dengan menggunakan alat di sektitar kita. Video unggahannya itu pun sudah ditonton sebanyak 200 ribu kali.

Para netizen pun memberikan komentar positif tentang tips latihan olahraga yang dibagikan oleh Jennifer Bachdim. "Anda sangat hebat mbak Jennifer, saya tau itu sangat melelahkan," tulis akun @aisyahrizkas. (A. Hartiz Nuris)

 

 

No GYM - No PROBLEM!!! Working out outside is fantastic, incorporating stairs in your workout is fun and a special challenge. Loved my workout the other day and my new workout gear kept me cool while turning the heat up on my workout @adidasindonesia 💪🏼✨ Hope I can motivate you to try this workout, share it with me and of course don't forget to tag me sweethearts. || Depending on the stairs try 3-5 sets for each exercise. (On spot exercise 30sec) || Have fun loves and don't forget finish strong and be motivated!! Sending lots of love from #Bali xoxo #notmadefornormal #workout #workoutroutine #fitmom #fitgirls #climachill #adidasIndonesia #adidaswomen #adidas #JenniferBachdim #strongwomen #strongmoms #pureboostx @adidaswomen @adidas

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini