Sukses

Verratti Yakin Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

Verratti percaya Juventus bisa menaklukkan Barcelona di Liga Champions

Liputan6.com, Paris - Marco Verratti yakin Juventus bisa mengalahkan Barcelona di perempat final Liga Champions. Verratti sendiri gagal membawa timnya Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke babak selanjutnya..

Juara Ligue 1 ini menang di leg pertama babak 16 besar dengan skor 4-0. Tapi, mereka kalah telak 1-6 di Camp Nou.

"Juve memiliki peluang bagus, karena permainan mereka begitu meningkat musim ini," kata Verratti kepada TMW Radio.

Komentar ini disampaikan Verratti usai kemenangan Italia atas Albania 2-0. Kemenangan ini menjadi modal Italia menghadapi laga melawan Spanyol di penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia pada 2 September.

"Kami siap untuk tantangan besar, kita tidak bisa menunggu untuk menghadapi Spanyol dan saya yakin kami bisa melakukannya," katanya.

"Italia memiliki empat atau lima pemain yang fantastis seperti Gigi Buffon, Leonardo Bonucci dan Daniele De Rossi," ujarnya.

Pada bagian lain Verratti memuji pelatih timnas Italia Giampiero Ventura. Dia menyebut Ventura memiliki pengetahuan sepak bola yang besar, dan mampu mempersiapkan permainan dengan baik taktis dan tidak pernah meremehkan lawannya," kata Verrati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini