Sukses

Kapten Lazio Sepakat Gabung Inter Milan?

Liputan6.com, Jakarta Bek sekaligus kapten Lazio, Stefan de Vrij, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. De Vrij disebut-sebut akan dikontrak selama empat tahun.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, bek Timnas Belanda tersebut, dikabarkan sudah sepakat menandatangani kontrak tersebut, dengan bayaran 3 juta euro per musim. Hanya saja, sampai saat ini I Nerazzuri belum sepakat dengan nilai transfer yang diminta Lazio.

Pembahasan mengenai kontrak tersebut, dikabarkan masih tersendat soal harga.  Presiden Lazio, Claudio Lotito, meminta harga tak kurang dari 35 juta euro.

Nilai tersebut seusai dengan harga yang diajukan Manchester United, Chelsea, dan Manchester City. Seperti diketahui, tiga raksasa Inggris tersebut juga menginginkan De Vrij.

Sementara Inter, hanya mau membayar 18-20 juta euro mengingat kontrak bek 25 tahun itu akan berakhir musim depan. La Beneamata pun akan terus memantaunya saat membela Belanda dalam laga internasional melawan Bulgaria dan Italia.

Adapun De Vrij merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Feyenoord. Ia dibeli Lazio pada 2014 lalu seharga 7 juta euro.

Musim ini ia sudah tampil membela Lazio dalam 23 pertandingan, dan menyumbang satu gol dan satu assist. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.