Sukses

Klub Elite Liga Inggris Incar Gelandang Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Agen gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic, mengungkapkan bahwa kliennya diminati banyak klub Liga Inggris. Bahkan, ia mengaku telah dihubungi klub-klub tersebut.

"Kami tidak bisa menyebut nama. Yang jelas ada sejumlah klub Inggris mengincar Marcelo," kata Bicanic, dilansir Football Italia.

"Kami sudah berhubungan dengan mereka. Brozovic akan menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas nanti bagi banyak klub," Bicanic melanjutkan.

Diyakini, klub-klub Inggris yang dirahasiakan Bicanic adalah Manchester United (MU), Chelsea, dan Arsenal. Tiga klub ini sudah sering dikabarkan menginginkan pemain Inter Milan asal Kroasia itu.

Brozovic sempat dibekukan semasa kepelatihan Frank De Boer karena masalah kedisiplinan. Ia kembali tampil bersinar sejak kedatangan pelatih Stefano Pioli.

Namun kini, posisinya terancam seiring kedatangan Roberto Gagliardini yang lebih disukai petinggi Inter.

"Dia sudah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap bertanding, walaupun ada sedikit masalah trauma. Tapi dia siap tampil sekarang," ujar Bicanic.

Brozovic sejatinya masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2021. Pemain berusia 24 tahun itu baru saja dibeli dari Dinamo Zagreb seharga 8 juta euro pada musim panas lalu.

Selain Brozovic, pemain Inter Milan asal Kroasia lainnya yang santer dikabarkan akan ke Liga Inggris adalah Ivan Perisic.

Bahkan, kabar teranyar menyebutkan bahwa Manager MU, Jose Mourinho sengaja terbang ke Zagreb untuk bertatap muka dengan Perisic, dimana sang pemain akan membela negaranya melawan Ukraina dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini