Sukses

Deschamps Ogah Komentari Masa Depan Benzema di Timnas Prancis

Deschamps sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirnya masih membuka peluang Benzema gabung Timnas

Liputan6.com, Paris - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps tak mau berkomentar soal Karim Benzema. Deschamps sepertinya memilih diam soal tidak masuknya nama Benzema dalam daftar skuat Prancis.

Timnas Prancis rencananya akan bertanding kontra Luksemburg pada 26 Maret 2017 nanti. Setelah itu mereka bakal menghadapi Spanyol tiga hari kemudian.

Namun, mantan gelandang Marseille itu, tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa Deschamps.

"Saya tidak ada mengatakan hari ini, karena alasan sederhana bahwa fokus saya adalah pertandingan besok dan kemudian pada hari Selasa," kata pelatih Prancis itu kepada wartawan.

"Para staf pelatih dan 24 pemain, saat ini adalah prioritas saya," katanya,

Sebelumnya, striker Real Madrid itu, kepada Marca, membantah soal pendapatnya tentang Deschamps, yang dianggap rasis. "Saya tidak pernah mengatakan Deschamps rasis," katanya.

Deschamps sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirnya masih membuka peluang Benzema kembali ke skuat Tim Ayam Jantan. Deschamps mengklaim dirinya tak memiliki masalah dengan Benzema.

Deschamps tak memanggil Benzema ke Piala Eropa 2016. Meski demikian, Deschamps mengatakan pintu Les Bleus selalu terbuka untuk Benzema jika itu memang yang terbaik untuk tim.

"Bagi saya, tidak ada kasus Benzema. Itu adalah sesuatu yang diciptakan media," kata Deschamps kepada beIN Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini