Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 25 Maret 2017

Kualifikasi Piala Dunia 2018 terus bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Kualifikasi Piala Dunia 2018 kembali bergulir Minggu (26/3/2017) dinihari. Negara-negara Eropa bertarung demi membuka peluang lolos ke Rusia tahun depan.

Di Grup A kualifikasi Piala Dunia, Timnas Prancis coba mempertahankan posisi puncak klasemen dengan mengalahkan tuan rumah Luksemburg.

Jika gagal berjaya, Belanda dan Swedia bisa menyalip jika memenangkan laga masing-masing. Kedua negara hanya tertinggal tiga angka di belakang Les Bleus. 

Belanda dijadwalkan meladeni Bulgaria. Sedangkan Swedia menghadapi Belarusia.

Pada persaingan Grup B, juara Eropa Portugal coba mengejar ketertinggalan dari Swiss. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan bersua Hungaria. Swiss sendiri melawan Latvia.

Pada persaingan Grup H, Belgia dan Yunani memperebutkan posisi teratas di King Baudouin Stadium, Brussels. Belgia di atas angin berkat keunggulan dua poin atas juara Eropa 2004. Namun, semua bisa berubah jika Yunani membawa pulang tiga angka.

Ke-54 anggota UEFA memperebutkan sembilan tiket otomatis yang tersedia di kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan delapan runner-up terbaik diadu untuk menggapai empat tempat tersisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu, 26 Maret 2017

00.00 WIB

Swedia vs Belarusia

Andorra vs Kepulauan Faroe

Swiss vs Latvia

Siprus vs Estonia

Bosnia-Herzegovina vs Gibraltar

02.45 WIB

Bulgaria vs Belanda (RCTI)

Luksemburg vs Prancis (Global TV)

Portugal vs Hungaria

Belgia vs Yunani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini