Sukses

MU Harus Pertahankan Gelandang Veteran Ini

Belum ada tanda-tanda MU bakal memperpanjang masa kerja mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Bryan Robson minta Setan Merah mempertahankan gelandang veteran Michael Carrick. Di matanya, Carrick adalah pemain hebat.

Kontrak Carrick akan habis musim ini. Belum ada tanda-tanda MU bakal memperpanjang masa kerja mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

"Carrick sudah 35 tahun. Tapi bagi saya, cara dia bermain musim ini dan pengaruh dia untuk tim cukup baik," kata Robson kepada Omnisport.

"Saya tidak peduli tentang usia, ini tentang keinginan pemain dan bagaimana dia menjaga kondisi tubuhnya."

"Jadi bagi saya, saya pikir Carrick layak mungkin satu tahun lagi bersama MU dan saya pikir klub akan menawarkan kontrak baru untuknya," Robson menambahkan.

Carrick yang baru 12 kali jadi starter musim ini, mempertimbangkan bakal pensiun jika Setan Merah tak menawarinya kontrak baru. Carrick sendiri sudah membela MU selama 11 tahun.

Total, Carrick telah membela MU dalam 444 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 24 gol dan 16 trofi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Terkini