Sukses

Alasan Persib Gelar Laga Uji Coba Jelang Liga 1

Liputan6.com, Medan - Persib Bandung akan bertarung melawan PSMS Medan dalam laga uji coba, Minggu 26 Maret 2017 di Stadion Teladan Medan.  Pemain baru Persib, Michael Essien hampir dipastikan tidak akan dimainkan dalam laga tersebut.

Tanpa disertai mantan pemain Chelsea itu, para pemain Persib Bandung berlatih ringan di Stadion Teladan Medan untuk melakukan adaptasi, Sabtu (25/3/2017). Latihan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut, berjalan dengan santai namun semua pemain terlihat serius menjalankan instruksi pelatih.

Latihan diawali keliling lapangan kemudian dilanjutkan dengan permainan bola tangan dan games kecil serta tendangan bola mati.

"Kita hanya melakukan latihan ringan, sekalian untuk lebih mengenal lapangan," kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman.

"Kita ingin pemain selalu bugar. Latihan hari ini lebih fokus pada latihan ringan saja," kata pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Menurut Djadjang, uji coba ini untuk menambah persiapan tim jelang Liga 1, terutama untuk laga tandang. Pada TSC 2016 lalu, partai away Persib selalu berakhir kurang memuaskan. Ia ingin memperbaiki hal itu."

"Organisasi, pertahanan, saya pikir sudah bagus. tapi mental masih belum. Jadi laga persahabatan ini penting untuk mengasah pertandingan away," kata Djanur.

Seperti diketahui, sebelum kick off Liga 1 Persib akan menjalani sejumlah laga uji coba. Setelah menghadapi PSMS Medan, Persib akan bertemu Barito (5/4/2017) dan Bali United (8/4/2017).

Artikel Selanjutnya
Piala Konfederasi: Kubur Mimpi Ronaldo, Kiper Timnas Chile Dipuji
Artikel Selanjutnya
Piala Konfederasi: Santos Bela Eksekutor Gagal Portugal