Sukses

AC Milan Halalkan Segala Cara Demi Kembali ke Eropa

AC Milan absen dari kompetisi Eropa pada tiga musim terakhir.

Liputan6.com, Milan - Klub sebesar AC Milan tidak boleh lama-lama absen di Eropa. Setelah menghilang selama tiga musim, I Rossoneri berusaha kembali ke panggung Benua Biru musim depan.

Kesempatan AC Milan mencapainya sangat terbuka. Hingga pekan 29, pasukan Vincenzo Montella menempati peringkat 7 dengan 53 angka.

Mereka hanya tertinggal sedikit di belakang Inter Milan dan Atalanta yang memiliki 55 poin. "Kami akan melakukan segalanya demi lolos kompetisi Eropa. Saya yakin kami mampu mencapainya," tegas striker Gianluca Lapadula, dikutip situs resmi klub.

Keterpurukan I Rossoneri bermula ketika menduduki peringkat 8 Serie A 2013/2014. Mereka kemudian terlempar ke posisi 10 pada musim berikutnya, sebelum menempati urutan 7 di 2015/2016.

Musim ini, Carlos Bacca dan kawan-kawan sempat lama bertahan di 3 besar sebelum terlempar persaingan. Mereka sempat menderita tiga kekalahan beruntun. Namun, AC Milan mulai kembali ke performa terbaik dengan memenangkan empat dari lima laga Serie A terakhir.

"Semua pemain kompak dan berusaha bersama-sama mewujudkan impian kembali ke Eropa," pungkas Lapadula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Terkini