Sukses

Ozil Jawab Rumor Hengkang dari Arsenal

Ozil masih punya kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil akhirnya bersuara mengenai masa depannya di Arsenal. Hingga saat ini, dia belum memperpanjang kontraknya bersama Meriam London yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ozil dan rekan setimnya, Alexis Sanchez dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal. Klub asal Tiongkok selalu dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru kedua pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Kabar tersebut semakin berhembus kencang setelah manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, pihak manajemen dan Ozil tidak menemui kata sepakat mengenai kontrak baru. Pembicaraan tersebut bakal dilanjutkan setelah musim 2016/17 berakhir.

"Faktanya, saya masih memiliki kontrak di London. Kalau bicara soal transfer, untuk saat ini merupakan kesalahan besar. Kami akan melihatnya pada akhir musim. Saya masih senang di Arsenal dan London," kata Ozil, dikutip dari Sports Mole.

Ketimbang memikirkan masa depannya, Ozil memilih untuk membantu Arsenal bangkit dari keterpurukan. Posisi Arsenal terlempar dari empat besar setelah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

"Kami mengalami fase sulit. Ada sesuatu yang tidak bekerja dari tim ini. Kami membiarkan banyak gol tercipta di gawang Arsenal. Tapi saya yakin kami bisa kembali lagi," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini