Sukses

Mantan Pemain MU Lamar Penjaga Toko

Liputan6.com, Manchester - Morgan Schneiderlin, eks gelandang Manchester United (MU) kembali ke Kota Manchester bersama kekasihnya untuk mencari cincin pertunangan. Kedua pasangan berdarah Prancis itu sudah berpacaran selama 12 bulan.

Schneiderlin mengenakan celana jeans biru dan jaket hoodie. Ia melewati beberapa toko perhiasan sembari melihat-lihat perhiasan bersama kekasih tercintanya.

Mereka kemudian membeli cincin indah. Setelah itu Schneiderlin menyematkan sebuah cincin pertunangan ke jari manis sang kekasih saat makan malam romantis.

Camille sempat menulis di akun instagramnya "Sebuah tempat yang menakjubkan, hanya ada kami dan suara deburan ombak".

"Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku saat ini! Tidak ada kata-kata, ini seperti mimpi! Aku merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia ini," ucap Camille dilansir dari The Sun.

Schneiderlin yang saat ini membela Everton, bertemu dengan Camille di sebuah toko, di Kota Manchester saat sang pemain masih berseragam (MU).

Schneiderlin dibeli oleh Manchester United dari Southampton seharga 25 juta poundsterling pada Juli 2015 lalu. Namun, setelah 18 tahun bergabung dengan MU, Schneiderlin akhirnya terdepak ke klub Everton.

 

Après l'effort, le réconfort 🎿👫❤ #meribel#france#mountain#weekendsurprise#weekendsportif#love

A post shared by C a m i l l e (@camille_sold) on

 

 

☀️😎 #manchester#mcr#deansgate#citycenter#town#sunnyday

A post shared by C a m i l l e (@camille_sold) on

 

(Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Gaya Romantis Striker MU Rayakan Ulang Tahun Istri
Artikel Selanjutnya
Cerai dari Istri, Mantan Kiper MU Gandeng Mahasiswi Cantik