Sukses

Diego Simeone Ogah Latih Sang Putra

Giovanni Simeone bersinar bersama Genoa.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bukan penganut nepotisme. Sosok asal Argentina tersebut menolak kemungkinan merekrut putranya.

Giovanni Simeone saat ini memperkuat Genoa. Meski kinerja tim mengecewakan, pemain berusia 21 tahun tersebut tetap menunjukkan sinarnya.

Dia mampu menciptakan 11 gol dari 28 penampilan di seluruh kompetisi. Catatan itu cukup baik bagi pemain yang baru menjajal kompetisi Eropa. Giovanni sebelumnya membela klub Argentina River Plate.

Sepak terjang bersama Genoa membuat nama Giovanni masuk radar klub besar Eropa. Namun, Simeone menekankan Atletico bukanlah salah satu di antaranya.

"Kebersamaan kami di satu klub hanya akan menambah bebannya. Padahal seharusnya sepak bola itu menyenangkan," kata Simeone, dilansir El Pais.

"Giovanni memiliki karakter yang saya suka. Dengan kerja keras, dia bisa menjadi pemain kelas dunia. Tapi tidak dengan klub yang saya latih. Saya yakin banyak klub yang akan memberinya kesempatan," sambung Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini