Sukses

Persija Rebut Peringkat 3 Cilacap Cup 2017

Persija menang 1-0 atas PSCS Cilacap.

Liputan6.com, Cilacap - Persija Jakarta menempati peringkat ketiga Cilacap Cup 2017. Macan Kemayoran --julukan Persija-- menang tipis 1-0 atas PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (25/3/2017).

Satu-satunya gol tim besutan Stefano Cugurra Teco itu tercipta pada menit ke-37. Gol Macan Kemayoran dicetak oleh Muhammad Rasul.

Wonderkid Persija kelahiran 18 Agustus 1996 itu tidak terkawal di kotak penalti PSCS. Dari sisi kiri, Rasul melepaskan tembakan keras tanpa bisa diadang kiper PSCS, Ega Risky.

Kemenangan 1-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Macan Kemayoran pun duduk diperingkat ketiga.

Kompetisi Cilacap Cup 2017 akan menghadirkan laga final antara Bhayangkara FC menghadapi Madura United. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu (25/03/17) malam WIB.

Susunan Pemain

PSCS Cilacap: Ega Risky; Suni Hisbullah, Sugiyanto, M. Arifin, Saeful Lewanusa; Choeron, Jimmy Suparno, Galih, Saeful Bahri; Ugiek Sugianto.

Persija Jakarta: Andritany Ardhyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Vava Mario Yagalo, Rezaldi Hehanusa; Amarzukih, Irfandi Zein Alzubaedy, Sutanto Tan, M. Rasul; Rudi Widodo, Luiz Junior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini