Sukses

Hal Ini Bikin Martial Betah di MU

Liputan6.com, Manchester - Stiker asal Prancis, Anthony Martial mengaku betah bersama Manchester United (MU). Dia kerasan di Old Trafford Stadium karena mendapat sambutan hangat dari para fans.

Martial sempat digosipkan bakal dipinjamkan ke Sevilla pada Januari lalu. Namun sejak 2017, Martial tampil konsisten bermain sebagai seorang winger. Pemain berusia 21 tahun itu sudah 11 kali tampil di semua kompetisi sejak pergantian tahun.

"Bagi saya, hal yang benar-benar spesial di MU adalah fansnya. Mereka sangat luar biasa memberikan dukungan kepada saya," kata Martial, dikutip dari Sports Mole.

"Saya pikir hal ini membuat saya benar-benar merasa di rumah dan sangat santai. Sepertinya saya sangat tertarik tinggal di klub ini lebih lama," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, mantan striker AS Monaco itu mengatakan, fans MU lebih ramah bila dibandingkan dengan suporter di Liga Prancis. Martial pernah diejek fans Monaco karena tidak mencetak gol.

"Di Prancis, jika Anda tidak mencetak gol, fans akan bersorak dan mengejek Anda bila tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan," ujar Martial.

"Tapi di sini (MU) malah kebalikannya. Fansnya malah mencoba menghibur para pemain agar bisa mencetak gol lagi. Kemudian, Anda semakin penuh percaya diri," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Marital