Sukses

Barcelona Gaet Dybala Jika Neymar Hengkang

Neymar sebelumnya mengutarakan ingin bermain di Liga Inggris dan tinggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Paulo Dybala belakangan terus dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Barcelona ternyata belum memiliki rencana untuk merekrut Dybala dari Juventus.

Klub asal Katalan itu bakal memboyong Dybala bila mereka kehilangan salah satu penyerang mereka. Dybala disebut-sebut menjadi prioritas Barcelona jika Neymar benar-benar meninggalkan Camp Nou.

Neymar sebelumnya telah mengungkapkan keinginan bermain di kompetisi Liga Inggris. Chelsea dan Manchester United (MU) menjadi dua klub Inggris yang dikabarkan berminat mendatangkan penyerang internasional Brasil itu.

Ketertarikan bukan hanya datang dari Inggris. Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, siap menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Barcelona percaya Dybala akan mudah didapatkan, karena faktor Lionel Messi. Dybala dan Messi sama-sama berasal dari Argentina, dan fakta ini bisa menjadi faktor dia meninggalkan Juventus.

Dybala tampil mengesankan bersama Bianconeri sejauh musim ini. Mantan bomber Palermo itu telah menyumbang 14 gol dan tujuh assist dari 32 penampilannya bersama Juventus sejauh musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini