Sukses

Bos AC Milan: Donnarumma Tidak Dijual

AC Milan segera menyodori Donnarumma kontrak profesional.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memupus harapan klub-klub yang berminat mendatankang Gianluigi Donnarumma. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menegaskan, Donnarumma tidak akan dijual ke klub manapun.

Donnarumma masih berusia 18 tahun dan telah menjadi kiper utama klub berjulukan Rossoneri tersebut. Sejumlah klub dikabarkan tertarik meminang Donnarumma dan telah menyiapkan dana besar.

Manchester United, Juventus, hingga Real Madrid merupakan sederet klub Eropa yang ingin mendapatkan servis kiper berkebangsaan Italia ini. Berlusconi menilai, Donnarumma aset berharga AC Milan dan klubnya siap mempertahankannya.

"Bagi kami, dia (Donnarumma) tidak untuk dijual," ujar Berlusconi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah pewaris AC Milan, hasil luar biasa dari sistem pemain muda kami. Dia telah menunjukkan ketertarikan pada kami," bebernya.

Donnarumma sebelumnya pernah menyatakan memprioritaskan bertahan di San Siro. Menurut Donnarumma, kepercayaan yang diberikan AC Milan amat besar artinya bagi dia.

Saat ini, AC Milan masih menyusun kontrak profesional untuk disodorkan kepada Donnarumma. Bila semua disepakati, bukan mustahil Donnarumma masih akan bertahun-tahun mendatang memperkuat Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini