Sukses

Wonderkid Fulham Tolak Pinangan MU dan Chelsea

Pemain 16 tahun ini belum mau pindah ke MU dan Chelsea dalam waktu dekat.

Liputan6.com, London- Pemain muda berbakat Fulham Ryan Sessegnon tidak tergoda dengan rayuan klub-klub besar Liga Inggris. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu ingin bertahan dan terus menimba ilmu di Craven Cottage. 

Sessegnon baru berusia 16 tahun, namun sudah menjadi andalan Fulham musim ini di divisi Championship. Sessegnon tampil 13 kali sebagai starter dan mencetak enam gol. Dia pun digadang-gadang sebagai salah satu telanta muda terbaik di Inggris saat ini.

Bakat Sessegnon membuat Chelsea, Manchester United (MU), Tottenham Hotspur dan Liverpool berlomba-lomba mendekatinya. Godaan dari klub kaya tidak membuat Sessegnon gelap mata.

Sessegnon siap menolak tawaran klub besar Liga Inggris termasuk MU dan Chelsea. Dia merasa masih perlu mengembangkan diri di Fulham. Sessegnon juga berharap bisa membalas budi kepada Fulham dengan membawa klub asal London itu prmosi ke Liga Inggris.

"Ambisi saya adalah untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. Saya pemain Fulham. Ini klub saya dan saya senang dapat berada di klub ini. Pada catatan pribadi, saya ingin membantu tim promosi ke Liga Premier," ujar Sessegon kepada FulhamFC TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ryan Sessegnon

Video Terkini