Sukses

Saksikan Live Streaming Laga Uji Coba PSMS vs Persib Bandung

Duel PSMS vs Persib sendiri dipastikan akan berlangsung lantaran punya rivalitas yang kuat, terutama di era perserikatan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap meladeni PSMS Medan dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017). Pasukan Maung Bandung siap meredam gaya permainan Rap-Rap ala PSMS.  

Rap-Rap merupakan gaya permainan keras dan selalu ngotot untuk memenangkan pertandingan. Gaya permainan ini sudah lama menjadi ciri khas PSMS.

Duel PSMS vs Persib sendiri dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua juga punya rivalitas yang kuat, terutama di era perserikatan.

Bahkan, duel PSMS vs Persib pernah mencatat rekor tersendiri, dalam hal jumlah penonton. Pada tahun 1985, di final Divisi Utama Perserikatan duel PSMS vs Persib yang digelar di Stadion Utama Senayan, dibanjiri penonton hingga mencapai angka 150 ribu!

PSMS sendiri dipastikan akan tampil dengan motivasi tinggi lantaran menghadapi juara edisi terakhir ISL. Kemenangan bagi PSMS tentu akan menambah kepercayaan diri mereka jelang tampil di Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Anda dapat menyaksikan laga PSMS vs Persib ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib Bandung vs PSMS Medan silakan klik di sini..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.