Sukses

Ana Julaton, Wanita Cantik Nan Tangguh Berdarah Filipina

Liputan6.com, Jakarta Bertubuh seksi dan kekar, mungkin dua kata ini yang paling tepat untuk menggambarkan atlet tinju wanita profesional Ana Julaton.

Wanita seksi ini sudah memenangi sejumlah kejuaraan tinju profesional. Walau seorang wanita, kemampuan Julaton di atas ring tinju tak bisa dianggap remeh. Dia adalah pemegang dua gelar kejuaran tinju yang diadakan oleh World Boxing Organization Championsip dan International Boxing Association. 

Setelah puas berkiprah diatas ring tinju, Jolaton memilih terjun kedalam pertarungan antar wanita di Mixed Martial Art (MMA).

Lewat akun Instagramnya wanita kelahiran San Francisco, California ini mengunggah sebuah video saat dirinya melakukan sesi latihan keras untuk sebuah pertandingan.

"Setiap langkah yang kamu pilih tidak akan bisa diulang kembali. Terima kasih karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki tujuan dan inspirasi untuk menantang diriku sendiri di segala aspek kehidupanku," tulis Julaton lewat akun instagramnya @anajulaton.

1 dari 2 halaman

Netizen Takjub

Video unggahannya itu mendapatkan respons dari para netizen yang sangat takjub dengan kemampuan Jolatan dalam mengolah teknik pukulan miliknya.

"Kamu sangat hebat, wanita termanis dan wanita tangguh yang pernah aku lihat!," tulis akun @shawnlane.

Pemilik akun instagram dengan delapan ribu penggemar ini adalah seorang wanita yang memiliki dua kewarganegaraan, Filipina-Amerika. (Haritz A Nuris)

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Tak Suka Jadi Target Man
Artikel Selanjutnya
Ini Saran Gelandang Muda AC Milan untuk Donnarumma