Sukses

Kunjungi Kroasia, Manajer MU Bantah Pantau Winger Inter Milan

Manajer MU Jose Mourinho membuat heboh dengan kemunculan di Stadion Maksimir, Zagreb.

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU Jose Mourinho membuat heboh dengan kemunculan di Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat (24/3/2017). Dia datang untuk menyaksikan langsung pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Ukraina.

Isu yang mencuat atas kehadiran Mourinho tersebut adalah, dia punya maksud lain, yakni memantau pemain Kroasia, Ivan Perisic. Belakangan MU memang terus dikaitkan dengan winger Inter Milan itu.

Malah beredar kabar Setan Merah sudah menyiapkan dana 40 juta euro buat Perisic. Cuma, pihak Inter hanya mau melepas pemainnya itu dengan harga 60 juta euro.

Mourinho yang ditemui wartawan usai menyaksikan laga membantah keras bahwa dia datang untuk memantau pemain. Pria asal Portugal itu beralasan datang ke sana untuk bertemu dengan beberapa teman lama.

"Tidak ada maksud tersembunyi. Saya hanya menikmati waktu luang untuk bertemu beberapa teman, Predrag Mijatovic dan Davor Suker," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya tahu orang-orang percaya saya datang ke sini untuk melihat beberapa pemain. Tapi dalam sepak bola era sekarang, Anda tidak perlu berkeliling untuk melihat pemain," ujar manajer yang baru bergabung MU musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini