Sukses

Demi Conte, Bos Chelsea Nyaris Datangkan Neymar

Antonio Conte sempat dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Antonio Conte sempat dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea. Dia disebut-sebut tidak betah dengan kehidupan di Inggris dan ingin kembali ke Italia.

Inter Milan pun siap menampung Conte. Malah sempat mencuat gosip sang manajer sudah mengikat kesepakatan dengan Nerazzurri.

Mendengar itu semua, pemilik Chelsea, Roman Abramovich kebakaran jenggot. Dia tentu tidak mau kehilangan Conte yang musim ini terbukti berhasil mengangkat performa The Blues.

Berbagai cara ditempuh oleh sang taipan untuk membujuk Conte agar mau bertahan. Menurut Sport, bahkan orang kaya asal Rusia tersebut sempat menawarkan apakah mantan allenatore Juventus itu ingin memboyong bintang Barcelona, Neymar.

Dana 150 juta euro sudah disiapkan oleh Abramovich untuk merealisasikan transfer Neymar ke Chelsea. Tapi yang mengagetkan, Conte menolak. Dia merasa Neymar bukan pemain yang cocok buat Chelsea, setidaknya bagi kebutuhan taktik skuatnya.

Penolakan yang membuat Abramovich kian ketar-ketir. Dan sekarang dia kembali berusaha menyenangkan Conte dengan menyiapkan kontrak baru.

Tak cuma itu, Abramovich pun berjanji akan sekuat tenaga memburu pemain yang sesuai dengan keinginan Conte, yakni Antoine Griezmann. Chelsea sendiri berpeluang besar untuk juara Liga Inggris dan Piala FA musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini