Sukses

Legenda Liverpool: Klopp Sedang Membangun Sesuatu Yang Besar

Saat ini Liverpool berada di posisi keempat klasemen.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Gary McAllister sama sekali tidak sakit hati tersingkir dari tim gara-gara Jurgen Klopp. Bahkan McAllister percaya Klopp bisa kembali membawa The Reds berjaya lagi di kompetisi domestik dan Eropa.

Sebelumnya, McAllister merupakan staf pelatih di bawah asuhan Brendan Rodgers. Namun saat Rodgers dipecat, McAllister tersingkir karena Klopp membawa stafnya sendiri.

Padahal saat itu McAllister baru bekerja selama tiga bulan. Tetapi akhirnya ia menerima dicopot dari jabatannya dan menjadi duta klub hingga sekarang.

"Tentu saja menyedihkan saya harus pergi dari klub. Namun saya cukup punya pengalaman untuk mengetahu hal tersebut," kata McAllister seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya sama sekali tidak dendam pada Klopp. Saya tahu Klopp sedang membangun sesuatu yang besar bagi Liverpool musim ini," ujarnya menambahkan.

Saat ini Liverpool berada di posisi keempat klasemen. The Reds mengoleksi 56 poin dari 29 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini