Sukses

Inter Milan Siap Pulangkan Bek MU ke Italia

Inter Milan sudah lama dikabarkan menginginkan bek MU Matteo Darmian.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan bek Matteo Darmian. I Nerazzuri siap membayar Rp 360 miliar demi membawanya pulang.

Ya, Inter Milan memang sering dikaitkan dengan Darmian. Sejak dia masih berseragam Torino, mereka telah mengincarnya. Namun, juara Italia 18 kali tersebut kalah cepat dari MU yang merekrut Darmian seharga Rp 258 miliar.

Waktu berlalu, ketertarikan Inter Milan rupanya belum lenyap. Menurut laporan Gazzamercato, Direktur Piero Ausilio telah melakukan pertemuan dengan agen Darmian, Giovanni Branchini, untuk memastikan sang pemain dapat diboyong musim panas mendatang.

Darmian sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2019. Namun, pemain 27 tahun itu meredup di Inggris akibat dirundung cedera. Musim ini, ia hanya tampil 18 kali di semua kompetisi yang diikuti MU.

Nama Darmian tentu sudah tak asing di kancah Serie A. Ia merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Selain Torino, ia juga pernah membela Padova dan Palermo.

Selain Darmian, sejumlah nama lainnya yang menjadi incaran Inter Milan adalah penggawa AS Roma Kostas Manolas, andalan Napoli Kalidou Koulibaly, dan bintang Lazio Stefan De Vrij. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

Video Terkini