Sukses

Fabinho: Mbappe Cocok Gabung Real Madrid

Mbappe dinilai cocok gabung Real Madrid.

Liputan6.com, Monaco - Kylian Mbappe diprediksi bakal mencapai puncak karier bersama klub sekelas Real Madrid. Penilaian tersebut disampaikan rekannya di AS Monaco, Fabinho.

Nama Mbappe menjadi perbincangan hangat musim ini. Meski baru berusia 18 tahun, ia sudah menjadi andalan Monaco di lini depan.

Sejumlah kabar menyebut beberapa klub Eropa memperebutkan talenta asal Prancis tersebut. Selain Madrid, duo raksasa Inggris, MU dan Arsenal juga terus memantau pemain yang disebut sebagai Thierry Henry baru tersebut.

"Kita tahu cepat atau lambat Mbappe akan pindah ke klub seperti Real Madrid, Barcelona atau yang setara. Untuk pemain berusia 18 tahun, Mbappe sangat dewasa di dalam dan luar lapangan," kata Fabinho seperti dilansir Soccerway.

"Tidak mudah bagi pemain seusianya untuk tampil di level tertinggi seperti ini. Dia mampu memainkan peran krusial dan mencetak banyak gol," ujarnya menambahkan.

Real Madrid sendiri memang sangat serius mendekatti Mbappe. Los Galacticos berniat menduetkannya dengan Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini