Sukses

Patah Tulang, Bomber Manchester City Tak Sabar Kembali Main

Ia divonis absen tiga bulan. Namun demikian, pemain asal Brasil itu sudah gatal ingin membela Manchester City lagi.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Gabriel Jesus sudah tak sabar ingin kembali bermain. Ia berharap cederanya lekas pulih, sehingga bisa kembali menikmti sensasi sepak bola.

“Aku tidak tahu kapan sembuh, aku tidak bisa memprediksi. Tapi aku harap, aku masih bisa bermain dalam beberapa pertandingan musim ini,” kata Gabriel kepada SporTV.

“Perkembanganku baik. Terima kasih kepada Tuhan. Usaha ini bukan hanya dariku, tapi dari semua ahli fisioterapi di City, dokter dan semua orang. Ini tidak mudah bagiku.”

Gabriel tiba di Manchester City pada Januari lalu. Ia tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dalam lima penampilan. Namun, pemain 19 tahun itu kemudian mengalami patah tulang metatarsal.

Alhasil, ia harus melakukan operasi dan absen selama tiga bulan. Meski demikian, Gabriel berharap dirinya masih bisa bermain di akhir musim bersama Manchester City.

“Ini cedera pertamaku. Bukan cedera otot pertama, tapi ini pertama kalinya sesuatu terjadi padaku yang membuatku kehilangan banyak pertandingan. Jadi, ini tidak mudah.”

“Tapi aku melihat bahwa, tentu saja, tidak ada yang mau ini terjadi, tetapi ini bisa lebih buruk. Jadi, kami segera melakukan operasi, aku memutuskan untuk operasi dan memberikan waktu untuk pulih,” Gabriel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.