Sukses

Bos AC Milan: Ibarat Permata, Donnarumma Sangat Cantik

Donnarumma jadi kiper utama AC Milan sejak musim lalu. Padahal usianya baru 18 tahun.

Liputan6.com, Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menilai kiper Gianluigi Donnarumma adalah aset paling berharga yang dimiliki timnya. Ia bahkan menganggap Donnarumma sebagai permata Rossoneri.

“Donnarumma adalah salah satu permata AC Milan,” kata Berlusconi kepada La Verita.

“Dia produk cantik dari sistem pemain muda kami. Dia merasa keterikatan yang kuat di dalam hatinya dengan jersey dan warna Rossoneri. Bagi kami, dia benar-benar tak dijual.”

Donnarumma jadi kiper utama AC Milan sejak musim lalu. Padahal usianya baru 18 tahun. Beberapa klub Eropa seperti Manchester City dan Manchester United pun tertarik kepadanya. Namun, Berluconi enggan melepas sang pemain.

Dalam kesempatan itu, Berlusconi juga membahas soal penjualan klubnya ke pihak Tiongkok. Hingga kini, proses penjualan belum tuntas karena masih ada beberapa kendala.

“Saya berkomitmen, begitu juga keluarga saya. Kami akan melanjutkan penjualan klub hanya jika ada jaminan baik keuangan dan untuk peluncuran kembali klub.”

“Para pembeli dari Tiongkok telah dipengaruhi oleh beberapa kesulitan yang tidak bisa diprediksi, tetapi mereka menjamin uang muka signifikan. Kami siap untuk terus mempertahankan komitmen kami dan berpikir mereka juga akan seperti itu.”

“Jika kesepakatan batal, maka kami akan terus membangun tim muda Italia di AC Milan,” Berlusconi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini