Sukses

Bek PSG Bikin MU Patah Hati

Berkat penampilan gemilangnya, beberapa klub tertarik dengan pemain asal Brasil itu. Mulai dari Barcelona, Chelsea, hingga MU.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos mengaku tak tertarik meninggalkan klubnya dan pindah ke Manchester United (MU). Ia sangat betah di klub kaya Prancis tersebut.

“Kami telah memulai pembicaraan kontrak baru dengan PSG dan kami perlu beberapa waktu untuk mencapai kesepakatan,” kata Marquinhos kepada Foot-Sur.

“Ini tidak hanya tergantung pada diriku, tapi kontrakku di sini berjalan sampai 2019 dan dari sudut pandangku, semuanya cukup jelas. Aku ingin bertahan di PSG,” Marquinhos menambahkan.

Marquinhos adalah salah satu bek tengah terbaik Eropa saat ini. Di usia yang baru 22 tahun, pemain asal Brasil itu sudah mencatatkan 200 penampilan di level klub dan 17 caps bersama negaranya.

Ia juga mengantarkan PSG meraih tiga gelar juara Ligue 1. Berkat kegemilangannya, beberapa klub tertarik dengan Marquinhos. Mulai dari Barcelona, Chelsea, hingga MU.

Barcelona tahun lalu sebenarnya nyaris mendapatkan Marquinhos. Namun, PSG enggan melepas pemain yang bersangkutan. Azulgrana pun akhirnya mendatangkan bek asal Prancis Samuel Umtiti sebagai gantinya.

Sementara MU dan Chelsea juga sempat melakukan pendekatan. Namun, sama seperti Barcelona, keduanya tak berhasil mendapatkan Marquinhos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marquinhos