Sukses

Ingin Jadi Striker Terbaik, Lukaku dapat Nasihat dari Legenda MU

Legenda MU itu mengaku kagum dengan Lukaku. Namun di matanya, sang pemain bisa lebih baik lagi jika meniru Luis Suarez.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Andy Cole memberi nasihat kepada bomber Everton Romelu Lukaku agar jadi striker terbaik dunia. Menurut Cole, Lukaku sebaiknya meniru gaya main penyerang Barcelona Luis Suarez.

Cole mengaku kagum dengan Lukaku. Namun di mata mantan penyerang MU itu, sang pemain bisa lebih baik lagi jika meniru Suarez.

“Lukaku masih cukup muda. Dia baru 23 tahun. Tapi dia punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ketika Anda berbicara tentang pemain nomor 9 terbaik di dunia, Anda melihat Suarez,” kata Cole kepada Football Focus.

“Itu adalah level yang harus Anda capai. Lukaku masih belajar. Dia punya naluri, dia punya kekuatan, dia punya segalanya.”

“Jika Anda bisa mempersatukan itu semua bersama-sama dalam beberapa tahun, maka Lukaku bisa menjadi kelas dunia,” Cole menambahkan.

Lukaku tampil gemilang musim ini. Ia sudah mencetak 21 gol di Liga Inggris. Pemain asal Belgia itu pun sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Berkat kegemilangannya, beberapa klub tertarik pada pemain 23 tahun itu. Mulai dari Chelsea, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich hingga MU. Lukaku sendiri sudah menolak perpanjangan kontrak dari Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini