Sukses

Verratti kepada Juventus: Tolong Kalahkan Barcelona

Barcelona telah lolos ke perempat final Liga Champions dan akan menghadapi Juventus.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti berharap Juventus bisa menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Menurut Verratti, Bianconeri memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Juventus memiliki peluang bagus untuk lolos,” kata Verratti kepada TMW Radio.

“Mereka telah berkembang pesat musim ini,” Verratti menambahkan.

Verratti tampil gemilang saat mengantar PSG membantai Barcelona 4-0. Namun sialnya, Azulgrana berhasil bangkit dan membalikkan keadaan dengan menang 6-1 pada leg kedua babak perdelapan final. Ini adalah peristiwa comeback terbesar dalam sejarah di Liga Champions.

“Kami belajar banyak dari kekalahan. Pertandingan lawan Barcelona adalah kekecewaan besar.”

“Dari sudut pandang pribadi, itu salah satu malam terburuk dalam hidupku. Tapi itu membuatku mengerti bahwa kami harus selalu memberikan segalanya di lapangan,” Verratti mengakhiri.

Kini, Barcelona lolos ke perempat final dan akan menghadapi Bianconeri. Verratti pun berharap Gonzalo Higuain dan kawan-kawan bisa membalaskan dendam klubnya.

Ini juga jadi pertemuan pertama antara kedua klub setelah final Liga Champions 2015. Ketika itu, Barcelona mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Marco Verratti