Sukses

Wenger bakal Lebih Lama di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah setuju untuk tetap menukangi Arsenal sampai dua tahun ke depan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan telah setuju untuk tetap menukangi Arsenal sampai dua tahun ke depan. Wenger setuju setelah bertemu dengan pemilik saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke.

Wenger terus didesak mundur dari jabatannya setelah Arsenal meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan. Suporter Arsenal bahkan sempat berdemonstrasi sebagai wujud aspirasi mereka.

Para suporter beranggapan, Wenger sudah saatnya mundur lantaran tak bisa lagi membawa Arsenal berprestasi. Kebetulan, kontrak Wenger bakal habis di akhir musim ini.

Namun demikian, pihak manajemen sepertinya masih berniat mempertahankan Wenger. Seperti dilansir Sports mole, Wenger pun kabarnya punya keinginan yang sama.

Beberapa waktu lalu, Wenger sendiri pernah mengatakan bakal mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat. Manajer berusia 67 tahun itu juga mengatakan bakal mempertimbangkan suara suporter soal dirinya.

Wenger telah menukangi Arsenal sejak 1996. Ia merupakan manajer kedua setelah Sir Alex Ferguson di Manchester United dengan durasi melatih terlama di sebuah klub di Liga Inggris.

Total, Wenger telah mempersembahkan 15 trofi bagi Arsenal. Rinciannya, 3 trofi Liga Inggris, 6 trofi Piala FA, dan 6 trofi Community Shield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger