Sukses

Sinyal Buruk MU, Belotti Janji Bertahan di Torino

Belotti disebut sebagai kandidat tepat untuk menggantikan Ibrahimovic di MU.

Liputan6.com, Torino - Manchester United (MU) tampaknya harus mengurungkan niatnya untuk merekrut bomber Torino, Andrea Belotti, di musim panas 2017. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu memastikan dirinya akan bertahan di Torino di musim 2016/2017.

Belotti sendiri adalah pemain yang dijadikan alternatif bagi MU jika gagal merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Maklum, dalam beberapa bulan terakhir, peluang MU untuk mendapatkan Griezmann semakin menipis.

Itu mengapa MU mulai mencari-cari alternatif sebagai calon pengganti Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, niat MU untuk meminangnya akan menemui hambatan. Itu karena Belotti tak berniat angkat kaki dari Torino.

"Tentu saja saya ingin tinggal. Saya ingin bertahan di Torino. Bahkan, saya pastikan akan tinggal di Torino pada musim depan. Biarkan fans Granata tahu. Saya pasti tinggal," kata Belotti kepada Tuttosport seperti dikutip Goal.

Meski begitu, perkataan Belotti juga tak menjadi bukti bahwa peluang MU untuk merekrutnya sudah benar-benar tertutup rapat. Pasalnya, tawaran dari tim sekaliber MU sudah terbukti membuat banyak pemain terpukau. Apalagi, MU adalah tim yang siap menggelontorkan mahar tinggi untuk mendapat pemain incarannya.

Tak hanya MU, Arsenal pun sempat dilaporkan menjadi salah satu peminat Belotti. Ketertarikan itu bisa dimaklumi mengingat Belotti tampil mengesankan dalam dua musim terakhir. Tercatat, ia sudah mengemas 36 gol dan sembilan assist dari 65 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini